Julia Perez Cegah Jessica Iskandar Galang Dana untuknya - Okezone

Julia Perez Cegah Jessica Iskandar Galang Dana untuknya - Okezone - Hallo sahabat Hot News Everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Julia Perez Cegah Jessica Iskandar Galang Dana untuknya - Okezone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Bintang, Artikel GOSIP, Artikel Indonesia, Artikel Selebritis, Artikel Tren, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Julia Perez Cegah Jessica Iskandar Galang Dana untuknya - Okezone

JAKARTA - Kabar kebangkrutan yang menimpa Julia Perez sempat membuat Jessica Iskandar sahabatnya berinisiatif untuk menggalang dana untuk dirinya. Namun, hal itu rupanya tak disukai oleh wanita yang akrab disapa Jupe tersebut.

"Jedar jangan (galang dana). Masih banyak di luar sana yang lebih membutuhkan daripada saya," kata Jupe saat dijumpai di acara Anugrah Dangdut Indonesia, MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (5/12/2016).

Bagi pelantun Belah Duren tersebut, ia masih bisa mencari nafkah lewat menghadiri beberapa acara televisi. Ia juga mengaku bisa dapat pengobatan lebih ringan menggunakan BPJS.

"Kalau menggalang dana buat rumah singgah saya saja enggak apa-apa. Sementara ini kan saya pakai BPJS ya Alhamdulillah bisa. Kalau kerjaan kayak gini kan bintang tamu saya bisa nyicil. Kalau enggak ada duit saya bilang. Teman-teman pasti tahu," tambahnya.

Menurut keterangannya, beberapa dukungan datang dari sahabat-sahabat dari kalangan selebriti. Diantaranya adalah Luna Maya, Melanie Ricardo, Melanie Soebono, Ruben Onsu, Raffi Ahmad dan lainnya.

"Mereka selalu ngasih-ngasih samangat buat saya. Bagi saya, tenang, kalau saya butuh pasti saya bilang," tutupnya.

(edh)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Julia Perez Cegah Jessica Iskandar Galang Dana untuknya - Okezone"

Post a Comment

close