Ayu Ting Ting Ajak Keluarga Besarnya Umrah - Tempo (Siaran Pers) (Pendaftaran)

Ayu Ting Ting Ajak Keluarga Besarnya Umrah - Tempo (Siaran Pers) (Pendaftaran) - Hallo sahabat Hot News Everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ayu Ting Ting Ajak Keluarga Besarnya Umrah - Tempo (Siaran Pers) (Pendaftaran), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Bintang, Artikel GOSIP, Artikel Indonesia, Artikel Selebritis, Artikel Tren, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Ayu Ting Ting Ajak Keluarga Besarnya Umrah - Tempo (Siaran Pers) (Pendaftaran)

Ayu Tingting memberikan kejutan untuk anaknya, Bilqis yang berulang tahun di Disneyland, Hong Kong. Instagram/@ayutingting92

TEMPO.COJakarta - Ayu Ting Ting tengah menikmati buah kesuksesan kariernya di industri hiburan. Setelah mewujudkan cita-citanya memiliki vila di Puncak, bulan ini Ayu akan memboyong keluarga besarnya menunaikan ibadah umrah bersama. 

"Tanggal 22 (Desember) ini berangkat. Insya Allah pulang Januari," kata Ayu ketika ditemui di Gedung Balai Sudirman, Jakarta, akhir pekan kemarin. "Ikut semua. Ibu, ayah, ikut. Dibawa semua," ujar pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Ini akan menjadi umrah pertama untuk Bilqis, anak semata wayang Ayu. Ayu sudah mempersiapkan segala keperluan si kecil untuk di Tanah Suci. 

"Gitu-gitu aja (persiapannya). Udah diimunisasi juga, udah disuntik," ucap pedangdut satu anak ini. 

Tidak ada doa khusus yang akan dipanjatkan Ayu. Dia lebih ingin menyampaikan rasa syukur kepada Sang Pencipta atas segala nikmat yang ia dapat.

"Pastinya yang baik-baik aja. Apa pun itu, minta yang terbaik," katanya.

TABLOIDBINTANG.COM



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ayu Ting Ting Ajak Keluarga Besarnya Umrah - Tempo (Siaran Pers) (Pendaftaran)"

Post a Comment

close