Benarkah Ayu Ting Ting Hilang dari Pesbukers? Ini Jawabannya - Tempo (Siaran Pers) (Pendaftaran)

Benarkah Ayu Ting Ting Hilang dari Pesbukers? Ini Jawabannya - Tempo (Siaran Pers) (Pendaftaran) - Hallo sahabat Hot News Everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benarkah Ayu Ting Ting Hilang dari Pesbukers? Ini Jawabannya - Tempo (Siaran Pers) (Pendaftaran), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Bintang, Artikel GOSIP, Artikel Indonesia, Artikel Selebritis, Artikel Tren, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Benarkah Ayu Ting Ting Hilang dari Pesbukers? Ini Jawabannya - Tempo (Siaran Pers) (Pendaftaran)

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. Instagram.com

TEMPO.CO, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari berita. Di luar konfliknya dengan Luna Maya, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu juga ramai dibicarakan karena disebut-sebut hengkang dari Pesbukers ANTV.

Kabar keluarnya Ayu mengemuka setelah wajahnya tak muncul di poster terbaru Pesbukers yang dirilis ANTV. Padahal, sebelumnya ia terdaftar sebagai pengisi acara tetap program hiburan tersebut bersama Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, Sapri, dan Opi Kumis.

Eko Patrio, pemilik rumah produksi Ekomando yang membuat Pesbukers, akhirnya menjawab teka-teki yang beredar di masyarakat.

Eko memastikan Ayu tidak keluar dari Pesbukers. "Nggak, Pesbukers masih jalan juga. Pokoknya di manajeman saya nggak ada yang keluar deh," ungkap Eko Patrio, Sabtu, 3 Desember 2016.

Ibu satu anak itu belakangan ini memang punya kesibukan lain sebagai bintang utama sinetron komedi berjudul AADeCi (Ayu Anak Depok City). Diduga, karena itulah Ayu harus mengendurkan pemunculannya di Pesbukers.

TABLOIDBINTANG.COM



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Benarkah Ayu Ting Ting Hilang dari Pesbukers? Ini Jawabannya - Tempo (Siaran Pers) (Pendaftaran)"

Post a Comment

close