Nikita Mirzani: Gue Kan Janda, Bisa Ciuman Sama Siapa Aja - Tabloidbintang.com

Nikita Mirzani: Gue Kan Janda, Bisa Ciuman Sama Siapa Aja - Tabloidbintang.com - Hallo sahabat Hot News Everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nikita Mirzani: Gue Kan Janda, Bisa Ciuman Sama Siapa Aja - Tabloidbintang.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Bintang, Artikel GOSIP, Artikel Indonesia, Artikel Selebritis, Artikel Tren, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

TABLOIDBINTANG.COM -

Nikita Mirzani tahu betul bagaimana cara mencuri perhatian publik. Baru-baru ini, artis kontroversial itu mengunggah video dirinya sedang berciuman dengan pria bule.

Jika kebanyakan selebritis menghindari pertanyaan seputar hubungan intim dengan lawan jenis, Nikita Mirzani sebaliknya. Dia justru penuh semangat bercerita tentang video yang diunggahnya kepada awak media. 

Nikita Mirzani merasa tak ada yang istimewa dan perlu dipermasalahkan dari adegan mesranya dengan sang bule. "Biasa aja, gue kan janda, bisa ciuman sama siapa aja," ceplos Nikita.

Nikita Mirzani unggah video ciuman dengan pria bule (Seno Susanto/tabloidbintang.com)
zoom

Menurut Nikita Mirzani, pria di video tersebut merupakan kekasih barunya. "Namanya susah, dia orang perancis, ribet banget namanya. Panggilannya Baby, makanya gue lemes melulu bawaannya," kelakarnya. 

Nikita Mirzani juga sedikit menceritakan awal perkenalannya dengan sang bule. "Kenalnya belum lama, awal di Hongkong. Umurnya sama. Bukan laki orang yang penting," Nikita menukas. Saat ditanya soal rencana nikah, Nikita mengaku masih ingin bekerja dan mengumpulkan uang.

Nikita Mirzani unggah video ciuman dengan pria bule (Seno Susanto/tabloidbintang.com)
zoom

(ari/ari)



from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2h8OZtp

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Nikita Mirzani: Gue Kan Janda, Bisa Ciuman Sama Siapa Aja - Tabloidbintang.com"

Post a Comment

close