Home Indonesia Raffi Ahmad Tak Henti Digosipkan dengan Ayu ... - LensaRemaja.com (Blog)

Home Indonesia Raffi Ahmad Tak Henti Digosipkan dengan Ayu ... - LensaRemaja.com (Blog) - Hallo sahabat Hot News Everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Home Indonesia Raffi Ahmad Tak Henti Digosipkan dengan Ayu ... - LensaRemaja.com (Blog), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Bintang, Artikel GOSIP, Artikel Indonesia, Artikel Selebritis, Artikel Tren, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Home Indonesia Raffi Ahmad Tak Henti Digosipkan dengan Ayu ... - LensaRemaja.com (Blog)
Raffi Ahmad Tak Henti Digosipkan dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Asyik 'Kecup Bibir' Laki-Laki Lain?Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina Kecup Bibir Laki-Laki Selain Raffi Ahmad, Siapa Ya ?

Lensaremaja.com – Gosip perselingkuhan yang terjadi antara Raffi Ahmad dan pedangdut kondang Ayu Ting Ting tak kunjung mereda, selalu ada isu baru yang muncul diantara rumah tangga Raffi dengan Nagita Slavina . Apalagi hubungan keduanya pernah diramalkan akan selalu dikelilingi oleh wanita-wanita cantik.

Isu mengenai perselingkuhan itu tak mendapat banyak tanggapan dari istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Namun belakangan ini terdengar kabar bahwa Nagita menunjukkan kedekatannya dengan laki-laki lain, hal ini diketahui melalui akun Instagramnya.

Namun anehnya netizen sama sekali tidak memberikan komentar miring dalam postingan tersebut, bahkan mereka justru menyukai momen tersebut dan alhasil Gigi mendapat 34,8 ribu like pada postingannya . Sebenarnya siapa laki-laki yang tengah berpose dengan Gigi ?

Dalam foto tersebut terlihat istri Raffi Ahmad berpose dengan rambut terurai dengan mengenakan atasan putih, ia bahkan memberikan kecupan manisnya untuk laki-laki yang tengah digendongnya itu. Penasaran kan dengan siapa Gigi memberikan kecupannya ?

Raffi Ahmad Tak Henti Digosipkan dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Asyik 'Kecup Bibir' Laki-Laki Lain?Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Tak lain dia adalah Rafathar, anak kandunganya bersama Raffi Ahmad yang kini tengah melakukan proses syuting film Rafathar . Gigi yang merupakan sapaan akrab Nagita Slavina ini memberikan ciuman kasih sayang seorang ibu kepada anaknya sendiri.

Jangan berprasangka buruk dulu ya, tak ada keterangan yang jelas dalam foto yang diunggah Gigi di Instagram tersebut. Ia hanya memberikan emoticon wajah dalam kolom captionnya, pada gambar lain terlihat Rafathar tengah berada di gendongan Raffi Ahmad dan Gigi berada disampingnya.

Meski isu miring mengenai Raffi selalu membanjiri rumah tangga mereka, namun mereka tetap terlihat aman tentram dan damai-damai saja. Hal ini terbukti dari foto-foto yang sering mereka ekspose di akun media sosial mereka @raffinagita1717 .

Keduanya selalu mengabadikan momen kebersamaan mereka dengan anaknya, dan rumah tangga mereka terlihat begitu baik. Meski diramalkan Raffi akan dikelilingi oleh banyak wanita cantik, Nagita terlihat begitu santai dan tenang , ia juga masih enggan untuk banyak berkomentar mengenai isu yang menimpa rumah tangga keduanya.

Baca Juga Ini Jadwal Jam Tayang ‘Masha and The Bear’ Episode Terbaru di ANTV, Catat!



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Home Indonesia Raffi Ahmad Tak Henti Digosipkan dengan Ayu ... - LensaRemaja.com (Blog)"

Post a Comment

close