Umrah, Ayu Ting Ting Ajak Bilqis - Showbiz Liputan6.com

Umrah, Ayu Ting Ting Ajak Bilqis - Showbiz Liputan6.com - Hallo sahabat Hot News Everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Umrah, Ayu Ting Ting Ajak Bilqis - Showbiz Liputan6.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Bintang, Artikel GOSIP, Artikel Indonesia, Artikel Selebritis, Artikel Tren, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Umrah, Ayu Ting Ting Ajak Bilqis - Showbiz Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting akan menjalankan ibadah umrah pada tanggal 22 Desember 2016 mendatang. Ayu Ting Ting mengajak serta semuanya keluarga, termasuk sang anak yang masih balita, Bilqis.

Ayu Ting Ting dan haters justru tampak memiliki hubungan yang tak bisa terpisahkan. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kini, Ayu Ting Ting pun disibukkan dengan persiapan Bilqis untuk umrah kelak. Termasuk menyiapkan semua peralatannya.

"Alat-alat Bilqis yang paling banyak harus kita bawa. Susu, apalagi Bilqis belum berhenti nyusu tapi kalau pempers Bilqis sudah bisa, dia nggak perlu pakai pampers lagi. Paling alat-alat seperti susu, termos gitu, kalau makanan dia gampang karena dia makannya apa saja," ujar Ayu saat ditemui di kediamannya akhir pekan kemarin.

Diakui oleh Ayu jika barang bawaan Bilqis termasuk yang paling banyak. Namun Ayu tak membiarkan sang anak membawa sendiri barang bawaannya.

Ayu Ting Ting mengajak anaknya ke pusat perbelanjaan. (Instagram/ayutingting92)

"Ini ada koper-kopernya. Kita memang satu orang dapat satu koper, karena yang pergi 4 orang ditambah Bilqis. Tetapi Bilqis nggak dapat koper karena nggak mungkin juga Bilqis bawa koper yang gede, jadi cuma bawa 4 koper saja," pungkas Ayu Ting Ting.



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Umrah, Ayu Ting Ting Ajak Bilqis - Showbiz Liputan6.com"

Post a Comment

close