'Cuti' Tiga Bulan, Selena Gomez Tetap Terpopuler di Instagram - CNN Indonesia

'Cuti' Tiga Bulan, Selena Gomez Tetap Terpopuler di Instagram - CNN Indonesia - Hallo sahabat Hot News Everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Cuti' Tiga Bulan, Selena Gomez Tetap Terpopuler di Instagram - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Bintang, Artikel GOSIP, Artikel Indonesia, Artikel Selebritis, Artikel Tren, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Jakarta, CNN Indonesia -- Taylor Swift boleh saja memuncaki daftar musisi berpenghasilan tertinggi tahun ini, yang baru dirilis Forbes kemarin. Sementara Selena Gomez bahkan tidak masuk 10 besar, mengingat beberapa bulan terakhir ia memang mundur selangkah dari dunia musik karena kesehatan.

Tapi soal media sosial, mantan kekasih Justin Bieber itu tidak mau kalah. Seperti diberitakan Reuters, ia bahkan baru mengambil alih posisi Swift sebagai selebriti yang punya paling banyak pengikut di Instagram. Setidaknya, selama setahun belakangan.

Instagram baru saja merilis peringkat tahunannya, Kamis (1/12). Gomez menjadi selebriti berpengikut terbanyak, jumlahnya mencapai 103 juta. Sementara Swift mengekor di belakangnya dengan jumlah pengikut 93,9 juta orang.

Peringkat ke-tiga dan ke-empat diduduki oleh Ariana Grande dan Beyonce. Masing-masing punya pengikut sebanyak 89,6 juta dan 88,9 juta. Bintang reality show Kim Kardashian, yang gemar memamerkan foto selfie dan seksi di media sosial sebelum kerampokan di Paris bulan lalu, ada di posisi ke-lima dengan jumlah pengikut 88,2 juta orang.

Selebriti berpengikut terbanyak di Instagram tidak terlalu berubah. Nama-nama itu juga ada di lima besar tahun lalu. Hanya urutannya yang berbeda. Swift berada di puncak, diikuti Kardashian. Sekarang keduanya harsu turun peringkat. Kim malah turun drastis.

Sementara itu, Gomez bukan hanya punya pengikut paling banyak. Ia juga menjadi selebriti dengan jumlah foto dan video yang terbanyak disukai penggemar. Ia bahkan disebut sebagai selebriti yang paling banyak disebut di media sosial itu. Padahal ia baru saja ‘vakum.’

Gomez bahkan membuat pengakuan mengejutkan. Seperti diberitakan Ace Showbiz, setelah memutuskan mundur sejenak dari sorot kamera sekitar tiga bulan lalu, ia sama sekali tidak menyentuh ponsel. Apalagi mengunggah atau memperbarui akun media sosial Instagram-nya.

Uniknya, ia masih jadi yang terpopuler di sana.

“Saya baru-baru ini mengambil 90 hari libur. Selama itu, saya bahkan tidak memegang ponsel saya,” katanya saat diwawancara Thrive Global. Ia sama sekali tidak menyesali momen itu.

“Itu merupakan perasaan paling menyegarkan, menenangkan, meremajakan yang pernah saya tahu. Sekarang saya jadi jarang memegang ponsel, dan saya sangat membatasi orang-orang untuk mengakses saya,” katanya melanjutkan. Sebelumnya, ia merasa seperti ‘meledak.’

Diketahui, Gomez memutuskan mengambil ‘cuti’ dari dunia musik karena penyakit Lupus yang dideritanya. Ia ingin menyembuhkan gangguan kecemasan yang sering dialaminya karena itu. Ia juga merasa, dirinya terlalu ‘palsu’ dan menuruti apa kemauan orang-orang, meski sebenarnya di dalam hatinya ia tidak menginginkan hal itu.

Baru pada American Music Awards 2016 di Los Angeles, akhir Oktober lalu ia berani tampil di muka publik secara perdana. Gomez memenangi penghargaan. Ia juga menyampaikan pidato menyentuh soal bagaimana susahnya ia menjadi seorang selebriti sekaligus panutan. (rsa)



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2g3TnZA

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "'Cuti' Tiga Bulan, Selena Gomez Tetap Terpopuler di Instagram - CNN Indonesia"

Post a Comment

close