Selena Gomez Terbanyak Disukai di Instagram : Okezone Techno - Okezone

Selena Gomez Terbanyak Disukai di Instagram : Okezone Techno - Okezone - Hallo sahabat Hot News Everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selena Gomez Terbanyak Disukai di Instagram : Okezone Techno - Okezone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Bintang, Artikel GOSIP, Artikel Indonesia, Artikel Selebritis, Artikel Tren, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

WASHINGTON - Penyanyi kenamaan asal Negeri Paman Sam, Selena Gomez, diumumkan sebagai orang dengan akun Instagram yang paling mendapatkan reaksi Love atau Suka.

Meski telah vakum selama 14 minggu dari media sosial, popularitas Selena Gomez di dunia maya masih tetap kencang. Dikutip dari Mashable, Senin (5/12/2016), salah satu fotonya yang paling banyak mendapatkan reaksi Love di Instagram adalah saat ia menggenggam sebuah botol merek minuman bersoda.

BERITA REKOMENDASI


Maklum, foto tersebut merupakan layanan iklan yang disajikan bagi pengikut Selena Gomes di Instagram. Maka tak heran unggahan tersebut memiliki jumlah Love sebanyak 5,9 juta.

Saat ini, Selena Gomez memiliki follower sebanyak 103 juta, lebih banyak jika dibandingkan dengan selebriti lainnya seperti Taylor Swift (93,6 juta), Beyonce (88,9 juta), serta Kylie dan Kendall Jenner yang masing-masing mendapat 79,5 juta dan 68,9 juta pengikut.

Sementara dari kaum Adam, terdapat Cristiano Ronaldo dan Dwayne Johnson yang memiliki jumlah follower masing-masing 82,3 juta dan 71 juta.



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2g1tjTT

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Selena Gomez Terbanyak Disukai di Instagram : Okezone Techno - Okezone"

Post a Comment

close