Masalah dengan Mario Teguh Belum Selesai, Kiswinar Siap Nikahi ... - Pojok Satu

Masalah dengan Mario Teguh Belum Selesai, Kiswinar Siap Nikahi ... - Pojok Satu - Hallo sahabat Hot News Everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masalah dengan Mario Teguh Belum Selesai, Kiswinar Siap Nikahi ... - Pojok Satu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Bintang, Artikel GOSIP, Artikel Indonesia, Artikel Selebritis, Artikel Tren, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Perseteruan Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh belum usai. Namun begitu, hal tersebut tak menghalangi niatan Kiswinar untuk menikahi kekasihnya, Rara.

Memuluskan rencana tersebut Kiswinar mengaku sudah mengenalkan Rara ke keluarga besarnya, begitupun sebaliknya.

“Sudah dikenalin. Paling ke Mama, om, tante. Sama dia juga begitu. Responnya?,” tanya Kiswinar ke Rara yang ada di sampingnya.

“Oke,” jawab Rara. “Yes,” timpal Kiswinar lagi.

Lantas benarkan keduanya bakal segera menikah? Terkait hal ini Kiswinar membantah. Dirinya menuturkan hal tersebut tidak dilakukan dalam waktu dekat.

“Engga dalam waktu dekat,” papar Kiswinar dalam tayangan Obsesi, Senin (5/12/2016).

(zul/pojoksatu)




http://ift.tt/2gvjXvH

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Masalah dengan Mario Teguh Belum Selesai, Kiswinar Siap Nikahi ... - Pojok Satu"

Post a Comment

close