Eko Patrio Tak Berhasil Temukan Ayu Dengan Luna Maya & ... - KapanLagi.com

Eko Patrio Tak Berhasil Temukan Ayu Dengan Luna Maya & ... - KapanLagi.com - Hallo sahabat Hot News Everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Eko Patrio Tak Berhasil Temukan Ayu Dengan Luna Maya & ... - KapanLagi.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Bintang, Artikel GOSIP, Artikel Indonesia, Artikel Selebritis, Artikel Tren, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Eko Patrio Tak Berhasil Temukan Ayu Dengan Luna Maya & ... - KapanLagi.com
Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000

Kapanlagi.com - Ada banyak hal menarik yang terjadi di acara khitanan putra komedian Eko Patrio. Selain dihadiri pejabat negara termasuk Susilo Bambang Yudhoyono, acara tersebut juga dimeriahkan selebritis top Tanah Air.

Salah satu highlight yang paling menarik perhatian adalah pertemuan antara Julia Perez dan Dewi Perssik. Bukan hanya bertemu, keduanya juga asyik bergoyang bersama di atas panggung menghibur tamu undangan lain. Usut punya usut, ternyata Eko sendiri sengaja mempertemukan mereka.

"Karena saya yakin lah Jupe sama Depe orang-orang baik. Mereka juga sudah dewasa. Kalau mereka ada dendam-dendam terus juga nggak baik. Nggak baik untuk dirinya, nggak baik buat keturunannya dan nggak baik juga di dunia panggung. Ya sudah saya pertemukan. Alhamdulillah santai nyanyi. Nggak setengah lagu loh, dua sampai tiga lagu dia nyanyi," kata Eko saat ditemui usai acara.

Eko Patrio pertemukan Jupe dan Depe © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaEko Patrio pertemukan Jupe dan Depe © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Eko pun senang melihat dua penyanyi dangdut ternama itu bisa kembali akur. Terlebih, diketahui keduanya juga sudah saling follow akun Instagram.

Namun meski sukses mempertemukan Jupe dan Depe, sepertinya Eko tidak berhasil mempertemukan Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina maupun Luna Maya dalam satu momen. Nagita dan Luna sudah meninggalkan acara sebelum Ayu Ting Ting tampil menghibur tamu undangan yang datang.

Nagita disusul Luna meninggalkan acara sebelum Ayu tiba © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaNagita disusul Luna meninggalkan acara sebelum Ayu tiba © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Luna dan Nagita pun terlihat pergi terburu-buru dan enggan diwawancarai oleh awak media. Seperti diketahui, baru-baru ini Luna terlibat konflik dengan Ayu Ting Ting terkait bisnis fashion. Sementara itu sampai saat ini gosip hubungan spesial antara suami Nagita, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pun masih menjadi pembicaraan.

Simak berita yang ini juga ya!

Berhasil Pertemukan Julia Perez-Dewi Perssik, Ini Kata Eko Patrio
Punya Clothing Line, Ayu Ting Ting Ingin Kembangkan Passion
Jupe Proses Penyembuhan Kanker, Dewi Perssik Beri Dukungan Moral
Promo Sinetron di Instagram, Ayu Ting Ting Malah Direspon Haters
Ayu Ting Ting Resmi Luncurkan A2T, Begini Respon Luna Maya

(kpl/rhm/mhr)



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Eko Patrio Tak Berhasil Temukan Ayu Dengan Luna Maya & ... - KapanLagi.com"

Post a Comment

close