Ayu Ting Ting Bersiap Umroh - Warta Kota

Ayu Ting Ting Bersiap Umroh - Warta Kota - Hallo sahabat Hot News Everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ayu Ting Ting Bersiap Umroh - Warta Kota, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Bintang, Artikel GOSIP, Artikel Indonesia, Artikel Selebritis, Artikel Tren, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Ayu Ting Ting Bersiap Umroh - Warta Kota

WARTA KOTA, CENGKARENG-Ditengah kesibukan mempromosikan produk pakaian terbarunya, A2T, pedangdut Ayu Ting Ting (24) bersiap pergi umroh

"Aku pengin umroh, biar lancar bisnisnya jadi doa dulu," kata Ayu saat ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (4/12/2016).

Pelantun 'Alamat Palsu' dan 'Sambalado' itu pun mengatakan kalau ia akan umroh di akhir bulan ini, sekalian merayakan tahun baru disana.

"Akhir bulan ini berangkat umrohnya. Sekalian deh tahun baru di Mekkah, Insya Allah," ucapnya.

Ayu menegaskan, ia terjun langsung menentukan model-model pakaian pada brand yang ia keluarkan tersebut.

"Aku yang nentuin modelnya. Saya suka model yang simple dan colourful, saya juga gaya casual. Jadinya yah kayak gini deh modelnya" ucapnya.

Lanjut Ayu, ia menegaskan memang pengin sekali memiliki usaha sendiri, oleh karena itu ia terjun langsung menentukan model dan mengurusi A2T.

"Yah memang aku pengin punya brand sendiri. Melihat teman-teman sudah punya brand sendiri," ujar Ayu Ting Ting. (Arie Puji Waluyo).



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ayu Ting Ting Bersiap Umroh - Warta Kota"

Post a Comment

close