Persib vs Arema, Laga Panas yang Akan Tersaji Akhir Pekan Ini, Live di SCTV

Persib vs Arema, Laga Panas yang Akan Tersaji Akhir Pekan Ini, Live di SCTV - Hallo sahabat Hot News Everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Persib vs Arema, Laga Panas yang Akan Tersaji Akhir Pekan Ini, Live di SCTV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HEBOH, Artikel INFORMASI, Artikel NEWS, Artikel SPORT, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Pekan ke 17 TSC (Torabika Soccer Championship) akan mempertemukan 2 klub besar yang memang adalah musuh bebuyutan sejak lama. Persib Bandung dan Arema Cronus akan betanding malam ini di stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pada jam 19.00 WIB.


Sudah menjadi rahasia umum bahwa Aremania (Fans Arema) dan Viking / Bobotoh (Fans Persib) memang tak akur, mereka kerap saling ejek dan tak mengijinkan supporter lawannya masuk ke kota mereka. Yah kita juga tahu bahwa Aremania & The Jack bermusuhan dengan Bobotoh & Bonek, kedua kubu yang sangat sulit untuk disatukan.

Big Match kali ini akan bersamaan dengan partai antara Tottenham vs Liverpool yang disiarkan langsung oleh MNC TV, silakan anda pilih sendiri mau nonton pertandingan yang mana. Namun bagi saya pribadi, big match antara maung Bandung melawan Singo Edan Arema Cronus tentunya lebih sengit dan lebih seru.

Sebagai infomasi, Arema kini berada di posisi 2 dengan mengumpulkan 31 poin, terpaut 3 angka dengan pemuncak klasemen sementara Madura United yang mengumpulkan 34 angka. Sementara Persib Bandung ada di posisi 7 mengumpulkan 26 poin.


Pertandingan ini sangat menentukan untuk kedua klub, pasalnya kalau saja Arema menang dan Madura kalah maka Arema punya kesempatan untuk menyalip Madura United di posisi puncak. Sementara jika Persib menang banyak dan tim di atasnya tak mendapat poin, maka Persib dipastikan bisa merangkak naik di klasemen TSC ke posisi 3 sekalipun menggeser Bhayangkara Surabaya United (BSU).

Big match kali ini bukan hanya pertandingan di dalam lapangan, perseteruan antara pemain di luar lapangan, pelatih dan official tim, serta jangan lupakan para pendukung yang tentunya sangat fanatik diantara kedua klub besar ini. Aroma panas sudah mulai tersaji beberapa hari lalu, namun mendekati kick off rasa-rasanya akan semakin membuat kita tak sabar menyaksikan pertandingan ini.

Kita berdo'a semoga pertandingan ini akan berjalan seru dan sportif, penonton bisa rapi dan tertib, tidak ada tindakan anarkis dan hal yang memalukan seperti yang biasa kita lihat di dalam pertandingan sepakbola di dalam negeri. Siapakah tim dukungan anda kali ini? Mari kita tunggu pertandingan ini, agar bisa melihat hasil pertandingan antara Persib vs Arema secara langsung.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Persib vs Arema, Laga Panas yang Akan Tersaji Akhir Pekan Ini, Live di SCTV"

Post a Comment

close